it's about me

Foto saya
i was an ordinary woman who tried to be a remarkable woman

Selasa, 09 November 2010

Acara Pidato Presiden Amerika Serikat, Barack Obama

Saya terpilih menjadi perwakilan Universitas Gunadarma bersama 4 rekan saya dari fakultas Ekonomi untuk acara "Pidato Presiden Amerika Serikat, Barack Obama".

Tadi sore saya meeting di Kampus D413 untuk persiapan
acara : "Pidato Presiden Amerika Serikat, Barack Obama"
tempat : Universitas Indonesia (UI) Kampus Depok, Depok, Jawa Barat - Indonesia
waktu : Rabu, 10 November 2010

hasil meeting yang saya dapatkan hanya berupa teknis untuk acara diatas, yaitu :
* kumpul di kampus D sebelum jam 06.00 pagi, karena jam 06.00 bis Gundar berangkat ke UI.
dan 06.30 katanya pintu gerbang UI ditutup.
* harus membawa KTP dan tiket.
* peserta/undangan mohon membatasi barang-barang bawaan.
* untuk alasan keamanan, dimohon tidak membawa tas.
* papan petunjuk, spanduk dan payung tidak diperbolehkan.
* datang bersama rombongan dengan menggunakan bis atau berjalan kaki.
* kendaraan pribadi tidak diperbolehkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar