it's about me

Foto saya
i was an ordinary woman who tried to be a remarkable woman

Senin, 05 April 2010

Anand Pingsan Usai Diperiksa Penyidik

Sumber : http://berita.liputan6.com/hukrim/201004/270994/Anand.Pingsan.Usai.Diperiksa.Penyidik



Anand Khrisna saat jatuh pingsan di Mapolda Metro Jaya.

Arofah Supandi
06/04/2010 00:28
Liputan6.com, Jakarta: Tokoh spiritual yang menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan seksual Anand Khrisna jatuh pingsan seusai diperiksa di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin (5/4) malam. Teriakan histeris para pengikutnya yang setia menemani sejak pagi pun pecah. Meski sempat mendapat perawatan, Anand langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Soekanto, Jakarta Timur, untuk perawatan lebih lanjut.

Dalam pemeriksaan pertama sebagai tersangka, Anand dicecar sekitar seratus lebih pertanyaan seputar kasus pelecehan seksual atas laporan mantan muridnya Tara Pradipta Laksmi. Mengenai adanya penahanan, kuasa hukum Anand belum dapat memastikannya mengingat belum menandatangani surat penahanan yang disodorkan penyidik [baca: Anand Krishna Penuhi Panggilan Polisi].

Di tempat yang sama, puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Pencinta Anand Ashram juga melaporkan balik Tara cs ke Polda Metro Jaya. Mereka melaporkan Tara cs dengan kasus pencemaran nama baik terhadap Anand. Sedikitnya ada sebelas orang yang dilaporkan, termasuk Tara.(ADO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar