it's about me

Foto saya
i was an ordinary woman who tried to be a remarkable woman

Jumat, 08 Oktober 2010

KEINGINANKU MENJADI SEORANG MODEL



Hari ini adalah hari jumat tanggal 08/10/2010..

Tadi aku ke Photo studio. Dari sekian banyak photo, yg aku cetak hanya 17 biji dengan total harga Rp 360.000; dan baru bisa diambil tanggal 09/10/2010 atau 10/10/2010.

Seumur hidup aku, aku gak pernah diphoto sampai bayar lebih dari Rp 100.000.

Tapi bagiku tak apalah, soalnya photonya banyak dan aku diphotonya yg ukuran 4R dan close up.

Aku berfose seperti seorang model, dan ini yang sangat aku inginkan.

Kalau mengingat-ingat yg sudah berlalu, aku tuh dulu pernah ikut Fashion Show Busana Muslim Tahun 2006 di Cikampek Mall dan itu yg pertama kalinya aku ikutan Fashion Show. Dan Alhamdulillah aku jadi favourite ke-2 karna audience memilih aku. Hehehe….

Sungguh senang waktu itu…dan terutama saat mendapatkan pialanya. woooaagghhh…ini piala Fashion Show yang pertama aku dapatkan, gumamku.

Hemmm….dari semenjak itu aku optimis dan ingin menjdi seorang model. Namun cukup disayangkan…orangtuaku tidak menyetujuinya dengan banyak alas an yang mereka katakan padaku.

Geerrr… aku merasa sedih…dan cukup kcewa juga. Dan dari smenjak itu lah aku senang photo-photo memakai apapun yang penting kamera dan bagus hasilnya.

Tapi disisi lain dari kekecewaan itu, aku ambil hikmahnya aja. Mungkin memang belum saatnya aku untuk menjadi seorang model. Toh keinginan aku bukan hanya itu saja, masih banyak yang lainnya.

and then… aku pun bersyukur, may be kalau dulu aku jadi seorang model, pasti aku menjadi orang sibuk dan may be kalau aku tidak kuat, kemungkinan aku akan sakit-sakitan karna terlalu kecapean. Karena kata dokter, aku tuh gak boleh terlalu banyak pikiran dan gak boleh terlalu cape serta gak boleh telat makan.

Hehehe…

Lihat photo2 aku di MISS MODELLING! ^_^

Written By : Alfiyani Alfah Fauhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar